Penandatangan Kerjasama Pemasaran LMS – Female Apartment

DEPOK- Selasa (20/2) dilakukan penandatangan kerjasama pemasaran Female Apartemen dengan Lentera Mitra Strategis. Penandatangan ini dihadiri oleh Managing Director PT Graha Loka Pangestu (GLP), I Wayan Ekadiana, ST dan Direkur PT Lentera Mitra Strategis (LMS), Tri Mukhlison Anugerah, SE, MM. Serta turut hadir Pendiri GLP Ketut Darmawan dan Pembina Yayasan Nurul Fikri, Drs. H. Musholli.

Sebelumnya GLP telah menjalin kerjasama serupa dengan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI-UI) dan Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) untuk memasarkan unit apartemen yang diperuntukan khusus wanita berlokasi di Jalan Margonda, Depok ini.

“Lokasi Female Apartmen ini memiliki nilai historis tersendiri bagi Nurul Fikri” Kenang Musholi di tengah sambutannya. “ Saya berharap kerjasama strategis ini dapat berjalan dengan baik”. Female Apartmen sendiri dikembangkan di atas lahan 2.112 m2  berisi satu menara apartemen 21 lantai mencakup 551 unit hunian.

“Berdasarkan survei yang kami lakukan, 50% penghuni yang menyewa atau membeli unit apartemen di kawasan Margonda adalah kalangan wanita. Potensi inilah yang ingin kami jaring dengan membangun Female Apartemen ini. Kami ingin mengakomodir kebutuhan perempuan modern, baik untuk kepemilikan pribadi atau pun disewakan” Tutur Wayan, Direktur PT GLP (AR)