Bingung Ingin Punya Rumah dengan Udara Sekitar yang Masih Segar. Simak Dulu Hunian di Bogor Berikut Ini

Jarak yang jauh tetap membuat para pencari rumah tetap melirik Bogor. Masih banyak orang yang mencari rumah di Bogor karena beragam alasan.

Jika dibandingkan dengan Tangerang, Depok, dan Bekasi, maka Bogor memiliki jarak lebih jauh. Namun, Bogor memiliki beberapa kelebihan dibandingkan kawasan penyangga lainnya.

Akses yang juga mudah meski jauh, harga yang lebih terjangkau, udara yang lebih segar, dan masih banyak lagi. Sederetan alasan ini membuat orang mencari rumah di Bogor.

Bogor berada di ketinggian dan dikelilingi gunung. Bogor juga dikenal dengan julukan Kota Hujan. Tidak heran kalau kota ini berhawa sejuk. Kalau kamu memiliki rumah di Bogor tentunya kamu masih bisa menikmati udara yang masih segar. Plus kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah.

Permata Arco

Salah satu keuntungan memiliki hunian permata arco di bogor ini adalah lokasi strategis untuk akses menuju ke 3 kota, yakni Bogor, Depok, dan Tanggerang Selatan. Selain lokasi, spek yang ditawarkan perumahan permata arco ini memilki spek terbaik di kelas nya, dimulai dengan dinding yang digunakan adalah Bata Merah (double dinding dengan rumah sebelah) kemudian ditambah dengan Lantai : Granite 60×60.

Cukup booking fee 3 juta langsung punya rumah, Tanpa DP, Bebas Biaya-Biaya semua. Fasilitas Lengkap
Security, CCTV, smartkey, mushollah, play ground, dll Type mulai 36 dan 45.

Jangan tunda beli rumah sebelum kehabisan Karena hanya 20 unit orang yang beruntung memiliki unit di Permata Arco.

untuk Informasi bisa survey langsung ke marketing gallery permata arco atau bisa menghubungi nomor  berikut 0856-9550-2675