Kerjasama Investasi pada The Green Harvest

JAKARTA – Rabu (27 Maret 2018) Lentera Mitra Strategis (LMS) menjalin kemitraan strategis dalam berinvestasi property dengan developer PT Harmonyland. Kerjasama ini dihadiri oleh Direktur Harmony land, Muhammad Fithor dan LMS diwakili oleh Manager Business Development, Febby Ariawiyana.

Investasi LMS pada Harmony land sejumlah Satu Milyar ini diperuntukkan untuk akuisisi lahan proyek yang dinamakan The Green Harvest ini berlokasi di Desa Ragajaya, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

The Green Harvest menawarkan konsep hunian yang nyaman dan asri dengan lingkungan yang hijau di Kawasan Bojong Gede, Bogor. Harga Unit yang ditawarkan senilai 400- 500 juta-an.

“Kerjasama dengan Harmoniland ini termasuk yang baik, beberapa kerjasama sebelumnya, tercatat ada 4 project dilakukan dengan rapih dan tepat waktu pengembalian investasi dan bagi hasil nya. Semoga investasi berikutnya ini dapat berjalan dengan baik juga” ujar Aria

Sebelumnya LMS telah menjalin kemitraan investasi dengan Harmoni land pada proyek The Green Valley, Citayam, bogor. Perumahan dekat Stasiun Citayam ini laris-manis dan terjual sebanyak 45 unit dalam kurun 18 bulan.   (Ar)